Senin, 23 November 2015

Obat anak ayam sakit, obat ayam yg sakit, obat ayam sakit kaki, obat ayam sakit tenggorokan

JUAL OBAT AYAM BANGKOK/AYAM LAGA/AYAM PETARUNG 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA
 resep sup ayam untuk pilek, sup ayam untuk pilek, obat ayam yg pilek, cara menyembuhkan ayam yang pilek, obat anak ayam yang pilek, 0bat ayam pilek, contoh obat ayam pilek, ramuan untuk ayam pilek

Penyakit Chronic Respiratory Disease (CRD) komplek atau dalam bahasa awam lebih dikenal dengan sebutan ngorok  adalah penyakit yang populer pada dunia perayaman, dikarenakan pengobatan yang sulit dan menyebabkan kerugian yang besar dengan rendahnya pertumbuhan, tingginya FCR, dan tingginya mortalitas (angka kematian).

Sedikit tips, Ngorok atau CRD yaitu salah satu penyakit yang menyerang saluran pernafasan sehingga kualitas udara harus benar-benar dijaga. Untuk menghindari penyakit ini lingkungan kandang harus bersih segar dan tidak pengap dan tidak lembab, kepadatan kandang harus menjadi perhatian agar sirkulasi udara lancar, suhu kandang dapat menyebabkan berkurangnya nafsu makan, memilih bibit unggul yang sudah terpercaya, menyediakan air minum yang bersih, melakukan biosecurity kandang dan sekitarnya, memberikan suplemen yang mempercepat respon pengobatan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan ngorok pada ayam anda adalah menghilangkan sumber terjadinya ngorok seperti yang telah diuraikan diatas, ada juga Cara mengatasi penyakit CRD dengan memberikan suplemen untuk meningkatkan imunitas (pertahanan tubuh) untuk melawan infeksi penyakit serta mencegah masuknya penyakit serta mencegah masuknya penyakit lainnya saat kondisi ayam lemah.
ayam bersin pilek, ayam boiler pilek, obat ayam batuk pilek, pengobatan ayam bangkok pilek, cara mengobati ayam bangkok pilek, obat ayam pilek muka bengkak, cara mengobati ayam broiler pilek

Akan tetapi apabila kita hanya berfokus pada upaya pengobatan saja tanpa berusaha mencari sumber penyebab maka bersiap-siaplah untuk musibah yang lebih besar yaitu kejadian CRD yang berulang setiap periode pemeliharaan dan resistensi antibiotik. Untuk meningkatkan imunitas unggas yang anda pelihara,

085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:
-                    obat ayam ngorok
-                    obat ayam sakit
-                    obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
-                    obat ayam lumpuh
-                    obat ayam pilek
-                    obat ayam cacingan,
-                    obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
-                    obat ayam korep
-                    obat ayam tedun
-                    obat ayam tetelo
-                    obat ayam pincang
-                    obat ayam petelur
-                    obat ayam gering
-                    obat ayam filipin
-                    obat ayam sariawan
-                    obat ayam herbal
-                    obat ayam Filipina,
-                    obat ayam manikin
-                    multivitamin
-                    Doping
-                    Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.


Untuk info dan pemesanan Hub.

Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:


Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar