Minggu, 22 November 2015

Pengobatan ayam sakit, obat ayam sakit flu, obat anak ayam sakit, obat herbal ayam sakit

JUAL OBAT OBATAN KHUSUS AYAM 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA
obat ayam pilek, cara mengobati ayam pilek, obat untuk ayam pilek, obat ayam sakit pilek, obat pilek ayam aduan, jamu ayam pilek, obat tradisional ayam pilek


Bagi para pencinta ayam, khususnya ayam Bangkok atau ayam hiasan lainnya, apalagi yang ayamnya   sudah bisa menghasilkan uang buat anda, tentunya anda akan merasa sedih jika salah satu ayam anda terkena penyakit yang mematikan, Oh iya kebetulan kali ini saya lagi kosong no work jadi saya akan memberikan tips mencegah penyakit untuk agan agan ayam sekalian.



Menjaga Kebersihan Kandang
Hal yang paling vital ialah rajin-rajinlah membersihkan rumah ayam ini dan merawatnya, seperti member abu atau pasir atau bahan yang lainnya yang dapat menyerap kotoran ayam. Apalagi pada saat musim hujan cara ini sangat baik karena dapat meminimalisir kelembaban dalam kandang ayam Bangkok kesayangan. Serta untuk mengurangi kadar gas yang ditimbulkan oleh kotoran ayam yang menumpuk, usahakan saat membuat kandang buatkan fentilasi dengan tujuan agar sirkulasi udara tetap terjaga.

Ganti Air Minum Ayam
Ganti air minum ayam yang sudah kotor minimal sehari sekali, jangan lupa juga untuk menambahkan vitamin atau obat khusus ayam.

Pisahkan Ayam Sakit
Segera pisahkan ayam yang terkena penyakit dengan ayam yang masih sehat, karena biasanya penyakit pada ayam sangatlah cepat menular, jadi hindari kontak secara langsung.Dan jika ada ayam yang mati segeralah menguburnya dalam-dalam atau bisa juga dengan cara membakarnya.

Berikan Makanan Yang Bergizi
Ini sama dengan cara memberi minuman pada ayam, tentunya hal yang harus anda perhatikan seberapa besar gizi makanan yang anda berikan pada ayam itu. Berilah makanan seperti dedak, beras merah, jagung giling atau pellet. Oh iya ada baiknya juga anda member ayam anda obat cacing.

Lakukan Vaksinasi Pada Ayam
Vaksin ND merupakan vaksin penting yang harus dimasukan ke dalam tubuh ayam untuk meningkatkan imunitas atau daya kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit virus ND. Beberapa vaksin lain telah dianjurkan untuk diaplikasikan untuk menangkal beberapa penyakit menular lainnya.
obat ayam pilek, cara mengobati ayam pilek, obat untuk ayam pilek, obat ayam sakit pilek, obat pilek ayam aduan, jamu ayam pilek, obat tradisional ayam pilek



085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:

- obat ayam ngorok
- obat ayam sakit
- obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
- obat ayam lumpuh
- obat ayam pilek
- obat ayam cacingan,
- obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
- obat ayam korep
- obat ayam tedun
- obat ayam tetelo
- obat ayam pincang
- obat ayam petelur
- obat ayam gering
- obat ayam filipin
- obat ayam sariawan
- obat ayam herbal
- obat ayam Filipina,
- obat ayam manikin
- multivitamin
- Doping
- Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.

Untuk info dan pemesanan Hub.

Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:

Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar